in

7.000 Rupiah Bisa Dapat Cewek!

5 Fakta G1LA Bangladesh ini Membuat Kita Harus Bersyukur

Bangladesh adalah salah satu negara paling unik di dunia. Dikarenakan garis pantainya yang sangat panjang alias terpanjang di dunia.

Berikut ini adalah 5 fakta mengerikan tentang negara Bangladesh.

1. PENJUALAN MANUSIA SANGAT MARAK DI BANGLADESH

Sudah jadi rahasia umum kalo Bangladesh adalah salah satu pusat perdagangan manusia di dunia. Manusia bisa dierjual belikan dengan mudah dan murah. Korbannya para perempuan, baik anak maupun dewasa. Dan lucunya lagi, praktik jual beli ini bahkan diketahui oleh orang tua dan keluarga si korban.

2. NEGARA DENGAN TARIF PROSTITUSI PALING MURAH DI DUNIA

Hanya dengan Rp.7.000,- (Tujuh Ribu Rupiah) per Jam untuk bisa menikmati prostitusi di Bangladesh. Dan itupun si perempuan memberikan setengah uang tersebut kepada mucikari mereka.

3. NEGARA DENGAN MUKA PALING MURAM DI DUNIA

Jangan pernah berharap untuk disambut dengan wajah ceria di Bangladesh. Senyum adalah hal yang tidak patut dilakukan di dalam budaya negara ini. Karena senyum adalah simbol dari ketidak dewasaan seseorang di budaya mereka. Makanya jangan kaget kalau lihat orang-orang bermuram ria dimanapun kapanpun di Bangladesh.

4. KEPADATAN PENDUDUK BANGLADESH YANG SANGAT PARAH

Peringkat Kepadatan Penduduk ke 8 dunia dengan jumlah penduduknya 156 Juta jiwa dengan luas negara hanya 147.000 KM Persegi. Bandingkan dengan Rusia yang luas negaranya 17.000.000 KM Persegi dengan penduduk 140 Juta jiwa.

5. BANGLADESH ADALAH NEGARA YANG PENUH BENCANA

Menurut para ahli, Bangladesh akan selalu diterpa angin kencang dan banjir. Dalam setiap tahun kedua bencana tersebut pasti kan mendatangi mereka dengan waktu yang kadang bisa diprediksi (saking terbiasanya). Ribuan orang sudah tewas dikarenakan bencana-bencana.

SILAHKAN TONTON VIDEONYA :

https://www.youtube.com/watch?v=uRn-8oHSx3Y

Mantap to?

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =

The Worst Death Ever: Deleted Scenes

lari ahhh