in

Inez Joseph – Penari Ballet Yang Super Lentur

Pernahkah Anda menonton pertunjukan balet? Balet menyajikan perpaduan yang sangat luar biasa antara musik dan tarian. Penarinya disebut dengan Ballerina. Gerakan mereka sangat lembut dan luwes seperti kapas atau karet. 

Terlihat sangat mudah sekali penari-penari itu melakukan gerakan-gerakan tarian yang mengagumkan. Padahal SAMA SEKALI TIDAK pada kenyataannya. Mereka bisa seperti itu karena telah menjalani latihan yang berat selama bertahun-tahun. Sehingga otot-otot dan insting nya terbentuk secara khusus. Sehingga menghasilkan seorang penari ballet yang mampu melakukan tarian yang merupakan kombinasi dari kekuatan, keakuratan, ketajaman, sentuhan, dan keindahan.

Berabad-abad penggemar tarian ini tetap ada. Karena ini memang termasuk tarian yang berkelas. Sehingga penontonnya pun adalah mereka yang rela mengeluarkan uang banyak demi untuk bisa membeli tiket pertunjukan balet, yang notabene memang mahal.

Ines Joseph adalah salah satu penari balet yang memiliki bakat natural. Dia belajar balet sejak kecil dan uniknya dia belajar secara otodidak tanpa hadirnya seorang pelatih atau guru. Diawali dari seringnya dia menonton pertunjukan-pertunjukan ballet. Dia berusaha keras berlatih dan berharap semoga kelak dia akan jadi penari balet juga.

Seorang agency model dari IMG MODEL melihat bakat dari Ines. Agency ini terkesima akan kecantikan natural dari Ines. Tinggi langsing berambut dan bermata hitam.. sebuah sosok model yang sempurna. Lalu IMG MODEL menggaet Ines dan kemudian pada photoshoot perdananya Ines menunjukkan pose-pose yang sangat lentur dan mustahil dilakukan orang biasa. 

Biasanya photoshoot Ines menggunakan pakaian balet atau dress ballet. Sangat pas sekali pakaian tersebut dengan anugerah yang diberikan Tuhan untuknya. Kecantikan alaminya semakin terpancar. Saat ini Ines berpose untuk majalah VOGUE. 

Ines sangatlah cantik dan berbakat. 35.000 pengikut di instagramnya berharap Ines tetap konsisten sebagai seorang ballerina dan terus update foto dan videonya.

Ines Joseph memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menjadi top model kelas dunia dengan bayaran termahal. Kebanyakan fotonya seakan akan memutar waktu ke era 90an. Fotonya seakan mengalahkan semua model pada era itu. Hasil photoshootnya sangat sempurna meskipun tanpa editan photoshop sekalipun. Ditambah dengan fotografer professional, Ines bisa mengembalikan esensi modelling dimana jaman sekarang orang sudah lelah dengan foto editan yang dimana modelnya ternyata cantiknya editan software foto.

Diharapkan dengan hadirnya Ines Joseph dalam kancah permodelan ini akan bisa mengubah kebiasaan dalam modelling masa kini yang fotonya terlalu banyak editan alias filter. Sehingga mengembalikan kehormatan seorang model dimana “MENJADI FOTO MODEL ITU TAK MUDAH!”. 

Semoga sukses untuk Ines Joseph dan semoga segera menjadi Top Model Dunia.

Mantap to?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − ten =

6 Hal Yang Dianggap TABU dalam Hubungan yang Perlu Diluruskan

Film Mas Wagiman – Lucu!